Surat Izin

Assalamualaikum Wr Wb

Pembelajaran bukan sekedar untuk mengetahui yang dipelajari tetapi hal paling mendasar bagaimana kita setelah mengetahui sesuatu melakukan suatu hal dengan lebih baik sebagai salah satu upaya maksimal kita, sudah lumrah ketika kita tidak masuk sekolah / kerja diperlukan surat izin tidak masuk, dalam hal ini sedikit berbagi format surat izin sederhana, barangkali saja ada manfa'atnya.

Surat Izin Tidak Masuk Sekolah

Pancatengah, 03 April 2003
Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas X
di
MA Pembelajar

Assalamualaikum Wr Wb

Dengan hormat,
          Dengan ini saya orang tua/wali siswa dari :
Nama  : Abdul Ghopur
Siswa  : Kelas X
Alamat : Jl.Pelajar Pejuang No.39 Blok Pemberani
memberitahukan bahwa anak saya tersebut diatas tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini, 03 April 2003 dikarenakan sakit panas dingin.
Oleh karena itu, sudilah kiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas X memberikan izin.
          Demikian surat izin saya buat, atas pemberian izin dan keijaksanaan Bapak/Ibu Guru Wali Kelas saya ucapkan banyak terima kasih.
Wassalamualaikum Wr Wb
                                                                                                                    Hormat saya,
                                                                                                                    Orang tua/Wali murid

 

                                                                                                                    H. Abdullah



Surat Izin Tidak Masuk Kerja

Pancatengah, 06 April 2003
Hal               : Surat Izin Tidak Masuk Kerja
Lamp.           : 1 lembar

Kepada Yth. 
Kepala Madrasah ..........
di
MA Pembelajar

Assalamualaikum Wr Wb

Dengan hormat,
          Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama           : Teguh Pamungkas, S.Pd
Jabatan        : ......
Alamat         : Jl.Pancasila no.69 Kota Bersinar
Telepon        : 08xxxxxx
Mengajukan permohonan izin tidak masuk kerja selama 3 hari dikarenakan sakit.
Sebagai bukti saya lampirkan surat keterangan sakit dari dokter/ Rumah Sakit.
          Demikian Surat izin ini saya sampaikan, mohon menjadi maklum.
Atas perhatiaan serta kerjasamanya, saya ucapkan terima kasih.
Wassalamualaikum Wr Wb

                                                                                      Hormat saya,
                                               

                                                                                      Teguh Pamungkas, S.Pd


Barangkali ada manfaatnya,

Wassalamualaikum Wr Wb 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Buku Sekolah Elektronik PKn SMA/MA

Belajar Abad 21

Contoh Soal Ujian Madrasah (UM) MA 2021